Minggu, 23 Juni 2013

Penyuluhan PIK-R Tunas Mulya di desa Cageran

PIK-R Tunas Mulya , Yogyakarta : Penyuluhan merupakan salah satu kegiatan yang ada di PIK-R Tunas Mulya. Pada kesempatan hari ini Minggu 23 Juni 2013 PIK-R Tunas Mulya mendapat kesempatan untuk memberikan penyuluhan di desa Cageran, Taman Martani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Panitia dari Organisasi Pemuda Cageran (OPC) mengundang PIK-R Tunas Mulya untuk memberikan penyuluhan di desa Cageran dengan tema "Bergaul Tau Batas Masa Depan Takkan Terampas ".

Acara diawali dengan pembukaan, sambutan Ketua panitia dan langsung dilanjutkan dengan acara inti. Acara inti diisi dengan penyuluhan yang diawali dengan perkenalan PIK-R Tunas Mulya kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi-materi.  Materi pertama disampaikan oleh M. Zahrudin yaitu mengenai program generasi berencana selama 40 menit dan dilanjutkan oleh Beti Ria Sani selama 90 menit dengan materi Seksualitas. Acara ini juga dihadiri oleh pendamping dari Kalasan yaitu mbk Desi.

Antusias teman-teman dari desa Cageran terlihat dari banyaknya yang hadir, dan juga pertanyaan yang disampaikan kepada PIK-R Tunas Mulya. selain materi acara penyuluhan juga diisi dengan bernyanyi bersama dan juga permainan untuk mengusir kebosanan.
Semoga ilmu yang diberikan oleh teman-teman PIK-R Tunas Mulya ini dapat bermanfaat bagi teman-teman di desa Cageran. Salam Genre !



2 komentar: